Entri Populer mengenai surat ijin mengemudikan kendaraan bermotor

Flag Counter

Minggu, 08 Februari 2015

Dangdut Academy Indonesia Di Indosiar sesi ke 2

Setelah menggelar audisi D'Academy season 2 di berbagai kota besar di Indonesia, akhirnya terpilihlah 35 Finalis yang mendapatkan Golden Tiket dan lolos ke Jakarta.

Daftar 35 Finalis D'Academy 2 antara lain Ady (Bima), Anik (Kendal), Akil (Makassar), Ayu (Cirebon), Daffa (Tangerang), Danang (Banyuwangi), Dani (Bangka Belitung), Diky (Semarang), Ega (Kuningan), Eka (Pekanbaru), Rita (Banjarmasin), Arisa (Bojonegoro), Erna (Kediri), Ester (Bantul), Eva (Karang Anyar).

Selain itu juga Evi (Masamba Sulsel), Fauzan (Medan), Ika (Jakarta), Indah (Situbondo), Intan (Jember), Irwan (Sumenep), Irwansah (Hasang Medan), Riski (Makasar), Reza (Bandung), Rido (Bandung), Rima, Solo, Rita (Banjarmasin), Rizki Ridho (Madang), Rosi (Sumbawa), Titik (Blitar), Tria (Palembang), Vita (Jember), dan Yayat (Pangandaran).

Jajaran dewan juri D'Academy 2 yang akan menilai penampilan para kontestan yaitu Rita Sugiarto, Inul Daratista, Saipul Jamil, Beniqno dan Iis Dahlia. Selain itu juga ke 35 finalis juga akan mendapatkan bimbingan dari Nassar sebagai Vocal Director, Ivan Gunawan sebagai Fashion Guru dan Shoimah sebagai Stage Acting Coach.

Kehadiran Trio Host akan menambah kemeriahan suasana D'Academy season 2 ini diantaranya ada Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzi. Tak hanya mereka bertiga, kabarnya dalam acara D'Academy 2 nanti akan ketambahan host Andhika Pratama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar